Prediksi Gullit soal Final Liga Champions

Trofi Liga Champions.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Legenda Belanda dan AC Milan, Ruud Gullit, memprediksi Liverpool bakal dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Apa alasannya?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Jika Liverpool bermain seperti saat melawan AS Roma, mereka tidak akan bisa juara Liga Champions," kata Gullit seperti dilansir Tribal Football.

"Real Madrid pasti sudah mempelajari laga leg 2 Liverpool melawan Roma. Dan Madrid pasti punya keyakinan bisa menang atas Liverpool," tambahnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gullit menilai, permainan menyerang membuat Liverpool memiliki banyak titik lemah. Selain itu, The Reds juga dianggap kurang mematikan.

Pemain Liverpool, Mohamed Salah bersama Juergen Klopp

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tim berkualitas seperti Liverpool harus belajar mengubah ritme dan bisa mengakhiri pertandingan dengan mematikan," kata Gullit.

"Jika (Juergen) Klopp ingin membawa Liverpool ke level berikutnya, mereka harus belajar bagaimana mengakhiri laga dengan cepat," jelasnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024