Betah di Bayern, James Enggan Kembali ke Madrid

Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan selebrasi usai bobol gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA - James Rodriguez tak mau kembali Real Madrid pada musim panas nanti. Pemain asal Kolombia ini mengaku masih betah bermain untuk Bayern Munich.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid pada Juli tahun lalu, memutuskan untuk meminjamkan James ke Bayern selama dua tahun. Selama bermain dengan The Bavarianas, James kembali menemukan performa terbaiknya.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 37 kali dan mencetak delapan gol plus 14 assist untuk Bayern. Kubu Bayern sebelumnya menyatakan bila mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan James.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Akan tetapi, Bayern tak mau terburu-buru untuk mengaktifkan klausul itu. Sedangkan Madrid sendiri ada kemungkinan untuk membawa James kembali Santiago Bernabeu.

Tetapi, James menyatakan bila kondisinya di Bayern cukup baik. Bahkan, gelandang berusia 26 tahun ini siap bertahan lebih lama bersama tim raksasa Bundesliga ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya baik-baik saja. Liga ini yang bagus di sini di Jerman, stadion-stadionnya penuh. Saya datang ke sini dengan persepsi yang berbeda," kata James.

"Saya baik-baik saja, saya harap saya tetap di sini. Saya merasa sangat nyaman," sambungnya, seperti dilansir The Sun.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024