Juru Runding Madrid dan Agen Israel dalam Misi Gaet Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Kabar kedekatan Real Madrid dengan Neymar semakin santer beredar. Kedua belah pihak disinyalir tinggal mencari jalan terbaik untuk saling bekerjasama di musim depan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Marca, Neymar memang sudah tidak kerasan untuk bermain bersama Paris Saint-Germain. Dia ingin kembali ke Spanyol namun kali ini bergabung dengan Madrid.

Los Blancos menyambut keinginan tersebut dengan tangan terbuka. Untuk memuluskannya, mereka mengutus juru runding andalannya, Juni Calafat untuk berbicara.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Calafat merupakan salah satu aktor utama di balik segala proses transfer Madrid. Yang paling mencuat sebelumnya adalah caranya mendapatkan Vinicius Junior.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, dalam kasus Neymar ini Calafat tak bisa bekerja sendiri. Dia harus berkolaborasi dengan agen asal Israel, Pini Zahavi yang sudah terkenal sejak lama.

Zahavi dikabarkan juga sudah mendapat lampu hijau dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang sadar jika Neymar memang enggan untuk bertahan. Syaratnya dia harus mendapatkan opsi terbaik.

Wajar bisa PSG enggan begitu saja kehilangan Neymar. Karena baru di awal musim ini, mereka merogoh kocek mencapai Rp3,4 triliun untuk membajaknya dari Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya