MU Kalahkan Real Madrid, Barcelona dan Manchester City

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid (kanan).
Sumber :
  • Foottheball

VIVA – Manchester United mungkin gagal bersaing dengan Manchester City di Premier League musim ini. Tapi dalam hal yang satu ini MU mampu mengungguli ManCity.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 11 Mei 2018, MU berada di posisi teratas klub termahal di dunia menurut laporan dari Brand Finance.

Fakta itu terungkap dalam laporan Brand Finance dengan tema 'Football 50'. Laporan ini merupakan daftar 50 klub sepakbola termahal dari seluruh dunia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

MU ada di posisi teratas dengan nilai jual ditaksir mencapai £1,4 miliar. Sementara ManCity bahkan tidak masuk posisi 4 besar daftar ini.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Posisi dua dan tiga dihuni Real Madrid dan Barcelona dengan nilai sama-sama £1,2 miliar. Disusul Bayern Munich dengan nilai mencapai £1 miliar.

Fans Setan Merah tentu berharap status termahal bisa membantu klub ini dalam membeli pemain yang dibutuhkan untuk bisa bersaing, musim depan.

Musim ini, meski finish di posisi dua Premier League, MU dianggap sudah gagal bersaing dengan ManCity. Sebab mereka tertinggal jauh dari ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya