Pelatih PSG Gregetan dengan Isu Neymar ke Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Paris Saint-Germain semakin santer dikabarkan bakal ditinggalkan Neymar pada akhir musim ini. Real Madrid menjadi kandidat kuat labuhan terbaru striker asal Brasil tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Makin menyebarnya isu ini, pelatih PSG, Unai Emery dibuat gregetan. Dalam sesi konferensi pers dia menyindir jurnalis yang menanyakan soal kabar terbaru Neymar.

"Saya menyesal Anda harus datang jauh-jauh dari pusat kota Paris hanya untuk menanyakan itu," ujar Emery, seperti dikutip dari Marca.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery

"Bertanya-tanya apa yang akan dikatakan dan apakah ada yang akan mengatakan soal itu (transfer Neymar). Saya bukan orangnya," imbuhnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Media massa Spanyol sudah ramai membahas masalah ini. Kabarnya Madrid sampai mengutus orang secara khusus untuk bernegosiasi.

Dari kubu PSG, ada kepasrahan bakal ditinggal mantan pemain Barcelona tersebut. Tapi, mereka tidak ingin terlalu banyak merugi mengingat butuh uang besar saat mendatangkan Neymar.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024