Kondisi Lukaku Masih Diragukan Jelang Final Piala FA

Striker Manchester United, Romelu Lukaku berdiskusi dengan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Kondisi bomber Manchester United, Romelu Lukaku, masih diragukan jelang duel kontra Chelsea di final Piala FA, Sabtu 19 Mei 2018. Padahal, pemain asal Belgia itu diharapkan menjadi tumpuan utama lini serang di laga tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti diketahui, eks penggawa Everton itu mendapat cedera pergelangan kaki saat Setan Merah menjamu Arsenal. Dia tak bermain sampai selesai dan digantikan Marcus Rashford.

Setelahnya, Lukaku sudah absen membela MU di dua laga dan sepertinya bakal menepi hingga musim berakhir termasuk melawan Watford, akhir pekan ini. Dan kondisi ini jelas membuat kondisinya masih diragukan untuk tampil di final Piala FA.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Kami sangat berharap dia bisa bermain di final. Dia saat ini ada di Belgia, menjalani pemulihan dengan pantauan dari tim medis kami," kata Mourinho dikutip The Sun.

"Kami hanya bisa menunggu kabar untuk memastikan apakah dia bisa bermain d final. Jika tak sebagai starter, setidaknya dia ada di bangku cadangan," jelasnya.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Lukaku juga sebelumnya telah mengungkapkan keinginannya untuk main di final. Sebab, ini menjadi satu-satunya kesempatan MU untuk bisa meraih trofi musim ini.

"Sangat luar biasa bisa mencapai final. Saya ingin memenangkannya karena itu sangat berarti," kata pemain berpaspor Belgia.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024