Zidane Dibikin Pusing Pemain Madrid Jelang Final UCL

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dibuat pusing oleh para pemainnya. Ini menyusul performa apik yang merata pada pemain El Real, hingga membuatnya harus susah memilih skuat di final Liga Champions nanti.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid baru saja mempermalukan Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 13 Mei 2018 dini hari WIB. Mereka menang dengan skor telak 6-0.

Gol kemenangan Los Blancos, masing-masing dicetak oleh Gareth Bale (2 gol), Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos, dan gol bunuh diri Sergi Gomez.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kemenangan telak ini disambut gembira oleh Zidane, sebab Bale kembali ke performa terbaiknya. Selain cetak gol, Isco juga menciptakan assist di laga tersebut.

Ini membuat Madrid memiliki banyak opsi untuk lini depan mereka. Maka itu, Zidane mengaku pusing untuk memilih pemain yang diturunkannya melawan Liverpool pada 26 Mei mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Lebih baik kalau mendapati semua pemain sedang bagus-bagusnya. Tentu saja akan bikin pusing memilih tim untuk laga final," kata Zidane dikutip dariĀ Marca.

"Kami menjalani pertandingan yang luar biasa dan itu penting. Kami sangat profesional, mencetak enam gol, dan memperagakan permainan sepakbola yang bagus. Kami bermain sangat bagus," tuturnya.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024