Ada Teror Bom, Home United Percaya Keamanan Indonesia

Home United
Sumber :

VIVA – Pelatih Home United, Aidil Sharin menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka atas teror bom yang menimbulkan banyak korban di Surabaya, Indonesia.

On This Day: Teror Bom Surabaya Bikin Persebaya Geram

"Kami tentu merasa berduka dengan ledakan bom di Surabaya," kata Aidil saat konferensi pers di Jakarta, Senin, 14 Mei 2018. 

"Sebagai sesama umat manusia kami mengucapkan bela sungkawa. Kami juga mengucapkan agar rekan-rekan di Surabaya berbesar hati," ujarnya menambahkan.

VIDEO: Korban Cacat akibat Bom Surabaya Tak Rela Eks ISIS Dipulangkan

Home United akan menghadapi Persija Jakarta di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, 15 Mei 2018. 

Olah TKP di lokasi ledakan bom bunuh diri di tiga gereja Surabaya.

Polri Pamer Labfor Surabaya, Kasus Vanessa hingga Bom Diungkap di Situ

Terkait situasi keamanan di Indonesia, Aidil menyatakan sangat mempercayakan situasi ini kepada pihak keamanan di Indonesia.  

"Saya berharap keamanan bisa bekerja dengan maksimal dan mampu mengontrol. Saya rasa Persija dan federasi bisa memberikan rasa keamanan." 

Seperti diketahui, tiga bom bunuh diri meledak di Surabaya pada Minggu pagi, 13 Mei 2018. Tiga gereja jadi sasaran yaitu Gereja Santa Maria Tak Bercela, Gereja Pantekosta dan Gereja Kristen Indonesia.

Teror bom kembali menyerang hari ini, Senin pagi tadi, 14 Mei 2018. Kali ini, lokasi yang menjadi sasaran adalah Markas Polrestabes Surabaya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya