Allegri Ogah Tergoda Rayuan Maut Arsenal

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri disebut-sebut menjadi target utama Arsenal, untuk menggantikan Arsene Wenger. Namun, sepertinya The Gunners harus siap-siap gigit jari.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Selain masih terikat kontrak hingga 2020, Allegri kembali menegaskan, niatnya untuk tetap menukangi tim raksasa Serie A itu.

"Jika Juventus tidak memecat saya, tentu akan tetap di Juventus untuk tahun depan," ujar Allegri seperti dilansir Sky Sports, Senin 14 Mei 2018.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Allegri juga dikabarkan akan membahas perihal masa depannya bersama Si Nyonya Tua dalam Minggu ini. Pembicaraan itu akan digelar bersama petinggi Juventus.

Sementara itu, Arsenal ingin menunjuk  manajer baru sebelum Piala Dunia dimulai. Sederet nama menang santer diberitakan, diantaranya eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Selain Enrique, eks gelandang Arsenal, Mikel Arteta, tetap menjadi kandidat utama. Meskipun, dia kurang pengalaman dalam hal manajerial.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024