Posisi Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor FA Terancam

Bintang Indonesia di Selangor FA Ilham Udin Armayn (kiri) dan Evan Dimas.
Sumber :

VIVA – Penampilan dua pemain asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn bersama Selangor FA, nampaknya tak kunjung memuaskan. Mereka, bahkan terancam dicoret dari tim.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir meminta kepada mereka untuk meningkatkan permainan. Penilaian diberikan usai tim berjuluk The Red Giants bermain imbang 2-2 melawan Johor Darul Ta'zim dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Sabtu 12 Mei 2018.

"Para pemain asing kami, harus lebih baik dari pemain lokal. Mereka tidak bisa berharap pada tim. Mereka tidak bisa memilih cara bermain sendiri," ujar Nazliazmi, dikutip dari Fox Sports Asia, Senin 14 Mei 2018.

Mengintip 7 Fakta Menarik Prodi Manajemen Universitas Atma Jaya

Bintang Selangor FA, Evan Dimas (kiri)

Menurut Nazliazmi, penampilan Evan dan Ilham melawan Johor Darul Ta'zim memang memuaskan. Tetapi, mereka harus menanti keputusan manajemen terkait masa depan.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

"Melawan JDT, Evan dan Ilham bermain baik. Tetapi, manajemen akan memutuskan masa depan mereka. Akan ada pertemuan dan kami akan beri laporan performa mereka," tuturnya.

Evan dan Ilham datang ke Selangor FA pada awal musim ini. Mereka disambut dengan baik, dengan harapan bisa meneruskan tradisi membanggakan pemain Indonesia bersama klub tersebut.

Sebelum Evan dan Ilham, sudah lebih dahulu Ellie Aiboy dan Bambang Pamungkas bermain di sana. Lalu, ada Andik Vermansyah, yang juga menjadi idola suporter Selangor FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya