Home United Sudah Kantongi Kelemahan Persija

Duel Home United vs Persija Jakarta di Piala AFC.
Sumber :
  • Instagram @theafchub

VIVA – Persija Jakarta akan menjamu Home United dalam leg kedua semifinal Piala AFC Zona ASEAN, Selasa 15 Mei 2018. Kedua tim akan bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Home United menatap pertandingan ini dengan bekal positif. Sebab, pada leg pertama mereka mampu menjungkalkan Macan Kemayoran dengan skor 3-2.

Diakui oleh pemain Home United, Hafizh Nor, Persija merupakan tim kuat. Tak salah jika disebut skuat asuhan Stefano Cugurra Teco sebagai salah satu kandidat juara pada ajang ini.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Persija Jakarta adalah tim yang bagus, dan saya pikir mereka menjadi favorit pada turnamen ini," ujar Hafiz, dikutip dari laman resmi AFC.

Meski begitu, Hafizh mengatakan timnya sudah tahu kelemahan Persija. Salah satunya adalah penjaga gawang yang tidak sigap dalam mengadang bola.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Hafizh merupakan pencetak gol penentu kemenangan Home United di leg pertama. Masuk sebagai pemain pengganti, tendangan jarak jauhnya tak mampu dihentikan kiper Persija, Rizky Darmawan.

"Ketika saya masuk menjadi pemain pengganti, pelatih bilang kepada saya untuk mencoba tendangan jarak jauh, dan saya mengikutinya," tuturnya.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024