Eks Pelatih Dortmund Resmi Tukangi PSG

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA –  Paris Saint-Germain telah resmi menunjuk pengganti pelatih baru, menggantikan posisi Unai Emery. Eks pelatih Borussia Dortmud, Thomas Tuchel, mendapat kepercayaan Les Parisiens.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Emery sudah memutuskan mundur dari PSG, akhir musim ini. Tuchel menjadi penggantinya, dan mendatandatangani kontrak dua tahun.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Dengan kegembiraan dan ambisi besar, saya bergabung dengan klub luar biasa ini, Paris Saint-Germain. Saya tak sabar bekerja dengan para pemain hebat, semuanya merupakan yang terbaik di planet ini," kata Tuchel seperti dilansir Soccerway.

"Dengan staf saya, kami akan melakukan segalanya untuk membantu tim melewati batas di level internasional. Ada potensi luar biasa di PSG dan ini adalah tantangan terbesar untuk saya," lanjut pelatih 44 tahun ini.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Emery berhasil membawa PSG melanjutkan dominasi di Prancis. Kini, Tuchel berharap bisa membawa Les Parisiens meraih sukses di Liga Champions.

Musim ini, PSG kalah agregat 2-5  dari Real Madrid di babak 16 besar. Semusim sebelumnya di babak yang sama, mereka kalah agregat 5-6 dari Barcelona.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024