Icardi dan Dybala Dipanggil Timnas Argentina

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, telah mengumumkan nama-nama yang masuk dalam skuat sementara Piala Dunia 2018. Ada 35 pemain yang masuk dalam daftar skuat.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti dilansir Soccerway, ada nama striker Inter Milan, Mauro Icardi dan striker Juventus, Paulo Dybala. Sebelumnya, dua pemain ini absen dalam laga persahabatan internasional, Maret 2018 lalu.

Diprediksi, Dybala tetap akan masuk dalam 23 pemain yang berlaga di Rusia, meski gagal tampil apik di pengujung musim ini. Sedangkan Icardi kemungkinan tak mendapatkan tempat.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Dua penyerang yang diandalkan Sampaoli adalah Lionel Messi dan Sergio Aguero. Aguero absen dalam 6 pertandingan terakhir Manchester City di Premier League. Namun, kemungkinan dia bisa pulih dan berlaga di Rusia.

Gelandang Zenit St Petersburg, Matias Kranevitter, tak masuk dalam 35 pemain sementara. Demikian halnya dengan bomber veteran yang membela Boca Juniors, Carlos Tevez.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Berikut 35 pemain sementara Argentina di Piala Dunia 2018:

Franco Armani (River Plate), Willy Caballero (Chelsea), Nahuel Guzman (Tigres UANL), Sergio Romero (Manchester United); Marcos Acuna (Sporting CP), Cristian Ansaldi (Torino), Federico Fazio (Roma), Ramiro Funes Mori (Everton), Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Gabriel Mercado (Sevilla), Nicolas Otamendi (Manchester City), German Pezzella (Fiorentina), Marcos Rojo (Manchester United), Eduardo Salvio (Benfica), Nicolas Tagliafico (Ajax); Ever Banega (Sevilla), Rodrigo Battaglia (Sporting CP), Lucas Biglia (AC Milan), Ricardo Centurion (Racing), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Manuel Lanzini (West Ham), Giovani Lo Celso (Paris Saint-Germain), Maximiliano Meza (Independiente), Leandro Paredes (Zenit), Cristian Pavon (Boca), Enzo Perez (River Plate), Pablo Perez (Boca Juniors), Guido Pizarro (Sevilla); Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Mauro Icardi (Inter), Gonzalo Higuain (Juventus), Lautaro Martinez (Racing), Lionel Messi (Barcelona), Diego Perotti (Roma).

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024