Kiper Andalan PSMS Sudah Kembali Berlatih

Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim, terlihat sudah mengikuti latihan bersama penjaga gawang Ayam Kinantan lainnya di Stadion Kebun Bunga. Dipandu pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom, pemain kelahiran Labuhanbatu Utara tersebut mulai mengikuti arahan dari sang pelatih. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Abdul Rohim kembali berlatih bersama Dhika Bayangkara dan Ahmad Fauzi di sesi latihan. Menimbulkan tanda tanya, karena Abdul Rohim sudah beberapa minggu tak mengikuti latihan karena cedera yang dideritanya.

"Saya belum dapat memastikan apakah bisa turun (lawan Sriwijaya FC). Ikut latihan aja dulu," kata Abdul Rohim di Stadion Kebun Bunga, Senin 14 Mei 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Namun, keinginan pemain yang musim lalu turut membawa PSMS promosi ke Liga 1 sangat kuat. Dia ingin turun kembali memperkuat panji Ayam Kinantan. 

"Kalau ditanya apakah mau turun, pastilah mau. Tapi kita juga harus lihat keadaan sekarang, untuk kepastiannya kita lihat nanti aja ya," jelas pemain dengan nomor punggung 20 itu. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Seperti diketahui, Abdul Rohim menderita cedera pada saat laga kontra Persija Jakarta. Dia terpaksa diganti dengan Dhika Bayangkara di awal babak kedua.

Absennya Abdul Rohim selama 5 pertandingan yang telah dilakoni Ayam Kinantan, ternyata berdampak pada lini pertahanan PSMS. Terbukti, dalam laga yang dilalui tanpa Abdul Rohim, skuat besutan Djadjang Nurdjaman itu telah kebobolan sebanyak 13 gol. 
 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024