Persija Incar Gol Cepat ke Gawang Home United

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persija Jakarta,, Stefano Cugurra Teco mengincar gol cepat dan berharap timnya tidak kehilangan konsentrasi saat menjamu Home United.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Macan Kemayoran menjamu Home United pada leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 14 Mei 2018. 

Persija hanya membutuhkan kemenangan 1-0, jika ingin lolos ke final zona ASEAN. Persija pada leg pertama kalah 2-3 di Stadion Jalan Besar, Singapura. 

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

"Kemenangan 1-0 cukup untuk ke final. Kami harus lebih konsentrasi. Kami tidak boleh kebobolan pada menit awal, melainkan harus cetak gol." kata Teco  dalam konferensi pers pra pertandingan di Jakarta, Senin. 

"Kami berhasil mencetak dua gol di leg pertama. Itu yang membuat kami memiliki semangat. Kami harus fokus di lini belakang dan serangan balik," tambah pelatih asal Brasil ini. 

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Untuk meraih hasil terbaik, Teco meminta anak asuhannya untuk lebih solid. Menurutnya, Persija sudah bekerja keras hingga saat ini, dan sudah memenuhi target dari manajemen. 

Teco juga meminta dukungan kepada The Jakmania untuk hadir di SUGBK. 

"Kami pasti bekerja keras dan semua pemain memiliki semangat. Jakmania pasti akan datang memberikan dukungan dan memberikan semangat kepada pemain," jelas Teco. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya