Ronaldo Jadi Musuh Terbesar Liverpool

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Liverpool akan menghadapi partai krusial kontra Real Madrid di final Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018 mendatang. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain bertahan The Reds, Trent Alexander-Arnold mengaku antusias menghadapi partai ini. Pemain yang diwaspadai sang pemain adalah bintang El Real, Cristiano Ronaldo. 

Bukan tanpa alasan, performa pemain Portugal ini memang sangat impresif. Tercatat, dia sudah mencetak 15 gol dari 12 laga yang dilakoninya di ajang Liga Champions. Sedangkan di ajang LaLiga, dia sudah mengumpulkan 25 gol dari 26 laga. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Meski begitu, dia tidak gentar. Baginya, menghadapi Ronaldo adalah ujian besar dalam kariernya sebagai pesepakbola. 

“Real Madrid adalah tim yang sangat kuat. Dengan adanya Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dunia, ini merupakan kebanggan bisa menghadapi dia. Saya tak sabar untuk itu,” kata Arnold, seperti dilansir The Guardian.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

“Saya ingin menantang diri saya sendiri, untuk menghadapi Ronaldo. Saya berharap, kami bisa keluar sebagai pemenang,” lanjut dia. 

Kemenangan di laga ini menjadi pembuktian bagi kedua tim. Liverpool dalam target mengakhiri puasa gelar Liga Champions sejak 2005 lalu, sedangkan El Real yang berambisi untuk meraih gelar ketiga beruntun di ajang ini. (asp)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024