Bek Liverpool Ini Masih SD Saat Ronaldo Jadi Pemain Terbaik

Bintang muda Liverpool Trent Alexander-Arnold (kiri) saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA – Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku sudah tak sabar ingin menghadapi Cristiano Ronaldo di final Liga Champions. Dia mengaku siap tampil mati-matian membuat penyerang Real Madrid itu mati kutu area penalti Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Ronaldo sangat hebat, mungkin pemain terbaik yang pernah ada, sungguh sangat terhormat bisa bermain melawannya," kata Arnold seperti dilansir Liverpool Echo, Selasa 15 Mei 2018.

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini banyak menonton gaya bermain Ronaldo melalui Youtube. Dia masih di bangku Sekolah Dasar ketika Ronaldo meraih penghargaan pemain terbaik dunia untuk pertama kalinya. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kini harus fokus pada laga dan dia adalah lawan yang telah begitu tampak apa kekuatan dan kekurangannya. Ini bisa digunakan sebagai keuntungan," kata bek yang biasa beroperasi di sayap kanan itu.

Arnold merupakan pemain paling muda dalam final Liga Champions nanti. Dia pun memotivasi diri agar bisa tampil optimal terutama ketika harus berduel dengan Ronaldo. (ren)

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024