Persija Vs Home United, Pembuktian Pengganti Andritany

Pertandingan Home United vs Persija Jakarta
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Persija Jakarta menjamu Home United dalam leg 2 semifinal Piala AFC Zona ASEAN, Selasa 15 Mei 2018. Laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, itu amat penting bagi Macan Kemayoran.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Mereka diharuskan menang setidaknya 1-0 untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Karena pada semifinal leg 1, Macan Kemayoran kalah dengan skor 2-3.

Salah satu yang jadi fokus Persija jelang laga melawan Home United adalah motivasi kiper yang ada saat ini, Rizky Darmawan dan Daryono. Keduanya memiliki peluang tampil menyusul cederanya Andritany Ardhiyasa.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

Rizky yang bermain di leg 1 membuat kesalahan fatal. Dia gagal menangkap tendangan jarak jauh yang dilepaskan pemain Home United, Hafizh Nor, sehingga membuat Persija kalah.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Saya kira Rizky harus melupakan laga yang kemarin. Saatnya mengembalikan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan bermain maksimal dan berikan yang terbaik untuk Persija," ujar pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, dalam laman resmi klub.

Dukungan juga disampaikan Fauzi untuk Daryono. Kebobolan dua gol saat menjamu Madura United, dia diminta untuk tidak minder karena tim takkan pernah berhenti mendukung.

"Sekali lagi untuk semua saya selalu bilang. Kami (Persija) bersama kalian apapun yang terjadi," kata Fauzi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya