Izin Kepolisian Persija Vs Home United Akhirnya Terbit Juga

Skuat Persija Jakarta
Sumber :
  • twitter.com/Persija_Jkt/

VIVA – Lepas sudah rasa khawatir manajemen Persija Jakarta. Izin menggelar pertandingan semifinal Piala AFC Zona ASEAN melawan Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Selasa malam WIB 15 Mei 2018 akhirnya keluar juga.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Beruntungnya mereka, Kepolisian Daerah Metro Jaya mengeluarkan izin pada pagi hari tadi. Andai saja rekomendasi tidak keluar, tentu mereka tidak bisa bertanding dan akan jadi kerugian besar.

"Alhamdulilah izin pertandingan nanti malam telah keluar. Pertandingan akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dikutip dari laman resmi klub.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Jakmania Persija

Langkah yang dilakukan manajemen Persija ini bisa dibilang sebagai sebuah perjudian. Mereka berani mengambil risiko menanti keputusan polisi sampai di hari H pertandingan digelar.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Bukan tanpa alasan izin kepolisian kali ini lambat diterima Persija. Karena kondisi keamanan sedang tidak baik menyusul adanya teror bom di Surabaya sepanjang dua hari lalu.

Pertandingan Persija melawan Home United sendiri akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Pihak Persija mengajukan perkiraan penonton yang akan hadir mulai 40 sampai 45 ribu. (ren)

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024