Janji Pilar Atletico, Raih Trofi Liga Europa Demi Fans

Gelandang Atletico Madrid, Koke
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Partai Final Liga Europa mempertemukan Olympique de Marseille kontra Atletico Madrid, Kamis 17 Mei 2018, dini hari WIB. Tentu keduanya ingin menjadi yang terbaik demi berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Untuk itu, gelandang Atletico, Jorge Resurreccion Merodio alias Koke, sangat ambisius memenangkan laga tersebut. Meskipun final Liga Europa tak seheboh Liga Champions.

“Kami ingin gelar ini, karena kami telah berjuang banyak. Sampai ke final, kami ingin melakukan itu untuk memberikan sesuatu kepada fans dan merayakannya,” kata Koke seperti dilansir Football Espana, Selasa 15 Mei 2018.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Koke menjelaskan alasan sangat ingin mempersembahkan gelar untuk fans. Karena dua gelar telah gagal diraih Atletico (LaLiga dan Liga Champions).

“Kami harus memenangkan yang satu ini, karena fans sangat sedih kehilangan dua gelar lainnya. Kami belum memenangkan apapun," ungkapnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

“Dengan segala yang telah terjadi musim ini, kami bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Itu bisa menjadi lebih baik, tentu saja,” kata dia. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024