Final Liga Europa, Laga Emosional bagi Fernando Torres

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Partai final Liga Europa mempertemukan Olympique Marseille kontra Atletico Madrid, Kamis 17 Mei 2018, dini hari WIB. Tentu keduanya ingin menjadi yang terbaik demi berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

Laga ini ternyata bukan ambisi belaka bagi penggawa Atletico, Fernando Torres. Bagi striker 34 tahun itu, final akan menjadi laga yang sangat berkesan sebelum meninggalkan Atletico pada akhir musim ini.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting. Saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal lain," kata Torres seperti dilansir dari Football Espana, Selasa 15 Mei 2018.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

Bakal berakhirnya karier Torres bersama Atletico, membuatnya ingin mempersembahkan yang terbaik. Karena ini akan menjadi laga yang paling bekesan dalam hidupnya, terlebih jika bisa memberikan trofi.

“Kami telah mencapai final. Saya bisa melupakan sedikit kesedihan soal karier yang bakal berakhir di klub," ungkapnya.

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

"Sepakbola telah memberi saya kesempatan untuk kembali ke Atletico. Berjuang untuk meraih gelar sebagai pemain, dan memenangkan trofi Liga Eropa tanpa diragukan lagi akan menjadi sesuatu yang istimewa," kata dia. (one)

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023