Evan Dimas dan Ilham Berpeluang Dipertahankan Selangor

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn
Sumber :

VIVA – Posisi dua penggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, di Selangor FA sedang berada di ujung tanduk. Rencana Selangor untuk melakukan perombakan di sektor pemain asing membuat keduanya rawan didepak.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Jelang bursa transfer tengah musim Malaysia Super League, ada rencana The Red Giants melakukan perombakan skuat. Sang pelatih, Nazliazmi Nasir, sempat menyatakan salah satu yang jadi sorotannya jelang putaran 2 Malaysia Premier League adalah keberadaan pemain asing.

Nasir merasa beberapa pemain asing Selangor belum terlalu berkontribusi. Dia pun sudah menggelar diskusi dengan para pejabat Selangor untuk melakukan perombakan pemain asing.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Tak jelas siapa yang akan dibuang Nasir. Namun, Evan dan Ilham patut was-was dengan rencana tersebut.

Agen Evan dan Ilham, Mulyawan Munial, menyatakan posisi kliennya itu di Selangor saat ini masih aman.  Muly (sapaannya) sudah mendapatkan garansi dari Presiden Selangor, Datuk Subahan Kamal, ketika bertemu dengannya.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

"Secara jelas, dia menyatakan ke saya langsung, anak-anak masih sangat dibutuhkan tim. Dia juga menjamin kontrak mereka dilanjutkan hingga akhir musim," kata Muly, Selasa 15 Mei 2018.

Muly menyatakan, Evan dan Ilham merupakan elemen penting tim. "Bagi Datuk, keduanya sudah berjuang keras untuk tim," terang Muly. (one)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024