Susunan Pemain Persija Vs Home United, Jaimerson Kembali

Jaimerson da Silva saat membela Persija Jakarta
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta menjamu Home United dalam laga leg kedua semifinal Piala AFC Zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 15 Mei 2018. Tim tamu membutuhkan kemenangan setidaknya 1-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Kekalahan 2-3 di leg pertama membuat Persija harus tampil maksimal. Beruntung pelatih Stefano Cugurra Teco bisa kembali memainkan Jaimerson Xavier yang sebelumnya cedera.

Tak cuma itu, Rezaldi Hehanusa yang absen pada leg pertama juga diturunkan sejak menit awal. Keduanya akan bersama Maman Abdurahman dan Ismed Sofyan di lini belakang.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Di lini tengah, trio Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, dan Sandi Sute kembali jadi andalan. Mereka diharap jadi penyeimbang yang bagus untuk tim.

Untuk lini depan, Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak menjadi penyerang sayap. Sedangkan posisi ujung tombak menjadi miliki Marko Simic.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Rizky Darmawan; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Home United: Rudy Khairullah; Juma'at Jantan, Abdil Qaiyyim, Shakir Hamzah, Aqhari Abdullah, Izzdin Shafiq, Anumanthan Kumar, Faizal Roslan, Shahril Ishak, Fazli Ayob, Song Ui-young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya