Alasan Kenapa Neymar Wajib Bertahan Bersama PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Meski Neymar telah menegaskan bahwa tak ada pembahasan transfer musim panas nanti, namun spekulasi kepindahannya ke Real Madrid masih terus berhembus. Hal ini menyusul niat El Real menyandingkan Neymar dengan Mohamed Salah untuk musim yang akan datang.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kini pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, turut bicara. Pelatih asal Spanyol itu dengan tegas menjelaskan bahwa Neymar akan tetap di PSG. Banyak pekerjaan yang perlu diselesaikannya.

"Saya pikir dia akan tetap di PSG, karena masih banyak tugas yang harus diselesaikannya. Neymar juga akan terbiasa dengan kabar-kabar seperti ini," ujar Emery seperti dilansir dari Marca, Selasa 15 Mei 2018.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Emery menjelaskan, secara pribadi dan profesionalitas kerja, dia merasa nyaman berinteraksi dengan Neymar. Pilihan bertahan dinilai akan adil untuk pemain Brasil itu maupun PSG.

"Itu akan menjadi hal yang paling adil untuk PSG dan Neymar. Saya benar-benar senang bekerja sama dengan dia, baik secara pribadi maupun seorang pelatih," ungkapnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Dia berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bahkan ketika dia cedera pun, kualitas Neymar selalu menjadi buah bibir fans," tambahnya. (one)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024