Presiden PSG: Saya Jamin 2.000 Persen Neymar Bakal Bertahan

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Meski Neymar telah menegaskan bahwa tak ada pembahasan transfer musim panas nanti, namun spekulasi kepindahannya ke Real Madrid masih berhembus. Hal ini menyusul, niat El Real menyandingkan Neymar dengan Mohamed Salah untuk musim yang akan datang.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Kini, giliran Presiden klub Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi turut angkat bicara. Pria asal Qatar itu dengan tegas menjelaskan bahwa Neymar akan tetap di PSG. 

"Neymar tidak akan ke mana-mana, Neymar akan akan tinggal di Paris. Saya jamin 2.000 persen, Neymar akan tetap di sini,” ujar Al-Khelaifi seperti dilansir dari laman Getfootballnewsfrance, Selasa 15 Mei 2018.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Al-Khelaifi menambahkan, dia kesal kepada media-media di Spanyol, yang terus mengait-ngaitkan kepindahan Neymar. Menurut Al-Khelaifi, tak selayaknya media terus melakukan hal tersebut.

"Media Spanyol bekerja untuk tim sepakbola Spanyol, melawan tim sepakbola Prancis. Tetapi, media Prancis bekerja untuk siapa? Untuk klub-klub Prancis atau klub-klub Spanyol? Ini pertanyaan serius," ungkapnya.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Bukan hanya Madrid, bahkan Manchester United pun juga dikaitkan dengan Neymar. Namun, dengan lantang Neymar menolak hal itu.

"Real Madrid atau Manchester United? Semua orang tahu apa, yang harus saya lakukan di PSG," kata dia.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024