Payet: Awasi Griezmann Seperti Merebus Susu

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Waspada terhadap pergerakan Antoine Griezmann. Hal ini perlu dilakukan para pemain Olympique Marseille dalam laga final Liga Europa saat jumpa raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Griezmann adalah sosok penting buat Atletico selain bomber berbahaya lainnya, Diego Costa. Sebab dibanding Costa, jumlah gol Griezmann jauh lebih banyak musim ini. Total penyerang berusia 27 tahun ini sudah mencetak 27 gol dalam 46 penampilannya di semua ajang.

Oleh sebab itu, pasukan Rudi Garcia wajib memberikan penjagaa lebih buat Griezmann. Tak cuma Garcia yang harus memikirkan bagaimana menghentikan laju Griezmann. Bintang Marseille, Dimitri Payet, juga ikut memikirkannya.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Menurut Payet, rekan satu timnya di Timnas Prancis ini adalah pemain yang punya nilai plus bagi Atletico. Payet tahu betul jika Griezmann adalah pemain yang bisa membuat perbedaan bagi tim yang dibelanya. Oleh sebab itu, Payet mengibaratkan pengawasan kepada Griezmann seperti saat sedang merebus susu.

"Grizou (panggilan Griezmann) adalah 'Tuan Plus' bagi mereka (Atletico). Dia mencetak gol dan menciptakannya (peluang untuk mencetak gol). Dia mampu membuat perbedaan pada saat-saat tertentu. Dan, kami harus mengawasinya seperti yang Anda lakukan saat Anda sedang merebus susu," kata Payet dikutip Goal.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, akan jadi panggung partai final Liga Europa 2017/2018 antara Atletico kontra Marseille, Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB.

Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024