Griezmann Doakan Karier Simeone Seperti Ferguson di MU

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Final Liga Europa bakal mempertemukan Olympique Marseille kontra Atletico Madrid, Kamis 17 Mei 2018. Laga ini menjadi ajang perebutan tiket ke Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

Jelang laga, striker Atletico, Antoine Griezmann mengaku bersyukur bisa dididik oleh pelatih seperti Diego Simeone. Bagi Griezmann peran juru taktik asal Argentina itu bak Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Griezmann pun mendoakan Simeone memiliki karier yang panjang. Sama halnya seperti Ferguson menukangi MU sejak 1986 hingga 2013.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

"Apa yang dilakukan Simeone untuk klub ini sangat bersejarah. Dia mengingatkan saya tentang Ferguson dan apa yang dia lakukan untuk MU," kata Griezmann seperti dilansir dari Football Espana, Rabu, 16 mei 2018.

“Saya berharap dan mendoakannya memiliki karier yang sama seperti Ferguson. Simeone layak mendapatkannya dan membawa tim ini ke tempat yang dia inginkan," tambah Griezmann.

'Dunia Lain'' Tottenham Hotspur Tanpa Antonio Conte di Liga Champions

Tak dimungkiri Griezmann, cara Siemone melatih membuatnya tumbuh menjadi pemain dewasa dan profesional. Diakui pemain Timnas Prancis itu, banyak utang yang belum bisa dibayar kepada Simeone.

“Simeone membuat saya tumbuh menjadi pemain yang lebih baik secara pribadi dan profesional. Saya banyak berutang padanya," ungkap Griezmann.

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023