Marseille Diprediksi Bakal Jadi Perusak Mimpi Atletico

Atletico Madrid Menang.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Final Liga Europa bakal mempertemukan Olympique Marseille kontra Ateletico Madrid, Kamis dini hari WIB, 17 Mei 2018. Laga ini menjadi ajang perebutan tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Laga ini turut dikomentari pilar Marseille era 1998-2000, Robert Pires. Menurut pria 44 tahun itu, laga ini sejatinya menyoroti perang dua striker bintang, Dimitri Payet dan Antoine Griezmann.

Pada laga nanti, keduanya dijanjikan akan membuat perbedaan. Eks pilar Arsenal itu juga menuturkan bahwa Marseille bisa saja mengacaukan niat Atletico meraih satu-satunya gelar musim ini.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Semuanya bisa terjadi dalam pertandingan. Peran Payet dan Griezmann akan menjadi sorotan. Sangat penting bagi Marseille untuk mencoba sesuatu dan menciptakan masalah bagi Atletico," ujar Pires seperti dilansir dari sport.bt.com, Rabu 16 Mei 2018.

Pires menambahkan, laga final ini momentum untuk membuktikan bahwa Marseille bisa menjadi salah satu tim terbaik. Tak menutup kemungkinan ambisi itu bisa terwujud.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

“Ini kesempatan yang sangat bagus untuk Marseille. Mereka bisa bangga sebagai salah satu tim terbaik pada kompetisi ini," ungkapnya.

Meski tugas Marseille sulit, Pires yakin skuat asuhan Rudi Garcia itu bisa mempecundangi Atletico. Laga dengan tensi panas sudah menjadi barang pasti pada laga nanti.

"Ini akan sulit, tetapi saya percaya mereka bisa melakukannya. Pertempuran yang bagus di antara mereka," kata dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya