Presiden Madrid Doakan Atletico Juara Liga Europa

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Final Liga Europa mempertemukan Olympique Marseille kontra Atletico Madrid, Kamis, 17 Mei 2018. Laga ini menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim guna mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Jelang laga, ada momen haru yang diterima kubu Atletico. Pesan itu disampaikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Meski di LaLiga menjadi rival, namun Perez telah mengirim pesan mengharukan kepada Atletico. Dia berharap skuat asuhan Diego Simeone menang pada laga dini hari nanti.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Hal itu diakui Presiden Atletico Enrique Cerezo telah menerima telepon dari Perez. Kemenangan menjadi harapan segenap direksi Madrid untuk Atletico.

Perez sangat berharap Madrid dan Atletico bertemu di Piala Super UEFA. El Real juara Liga Champions dan Los Rojiblancos juara Liga Europa.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Perez menelepon saya. Dia mengucapkan semoga kami beruntung dan akan bertemu satu sama lain di Piala Super UEFA," ujar Cerezo seperti dilansir dari livescoretv.com, Kamis, 16 Mei 2018. (ase)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024