Sombongnya Kapten Atletico Jelang Final Liga Europa

Kapten Atletico Madrid, Gabriel Fernandez Arenas.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA – Final Liga Europa mempertemukan Olympique Marseille kontra Atletico Madrid, Kamis 17 Mei 2018. Laga ini menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Atletico pun sesumbar bisa memenangkan laga. Hal itu diutarakan kapten Los Rojiblancos, Gabriel Fernandez Arenas atau yang akrab disapa Gabi. Permainan Ateltico diklaim lebih stabil dan selalu konsisten.

"Karakteristik, stabilitas dan konsistensi kami sangat baik. Kami lebih unggul di antara yang lain. Atletico tahu bagaimana cara menjadi juara," kata Gabi, seperti dilansir Football Espana, Kamis 16 Mei 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Gabi menjelaskan, timnya sudah sarat akan pengalaman bermain di pentas Liga Europa. Laga ini mejadi kekuatan bagi timnya untuk menghancurkan Marseille.

“Kami telah tampil di final dan ini adalah kekuatan kami. Kami telah menghabiskan bertahun-tahun melakoni laga seperti ini," ungkapnya.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

"Cara kami berjuang telah menjadi referensi bagi banyak orang di Eropa. Tentu berharap terus di level ini dalam waktu yang lama,” tambahnya. (ren)
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024