Daftar Pemain yang Bakal Ciptakan Drama Bursa Transfer

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Bursa transfer musim panas mendatang diprediksi banyak memunculkan drama. Sebab, sejumlah pemain top masuk dalam radar tim-tim papan atas.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Yang pertama adalah masa depan Neymar. Pemain asal Brasil tersebut digadang-gadang sedang dalam incaran Real Madrid.

Kebetulan Neymar sudah diisukan tidak nyaman berada di Paris Saint-Germain. Manajemen klub juga sudah pasrah kehilangan pemain termahal di dunia tersebut.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip dari Marca, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memiliki syarat jika Madrid ingin membeli Neymar. Pihaknya ingin harga yang disepakati sebesar Rp6,1 triliun.

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Drama yang mungkin akan terjadi selanjutnya adalah transfer Antoine Griezmann. Bintang andalan Atletico Madrid itu masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Kontraknya memang baru akan berakhir 2022 mendatang, namun Barcelona nekat untuk mendekatinya. Tentu saja dengan uang kompensasi yang tidak sedikit.

General Manager Atletico, Miguel Angel Gil Marin memilih pasrah dengan situasi yang ada. Dia cuma bisa bersandar kepada sisi emosional Griezmann terhadap Los Rojiblancos.

"Ini semua akan bergantung pada sisi emosionalnya dengan klub. Jika dia ingin membuat sejarah di Atletico Madrid atau dia pergi klub lain dan takkan pernah masuk dalam cerita sejarah," ujar Marin, dikutip dari Tribal Football.

Kedatangan Griezmann ke Barcelona tentu akan memakan korban. Kabarnya, manajemen sudah menyiapkan sebuah rencana penjualan.

Dembele Resmi Berkostum Barcelona

Ousmane Dembele kemungkinan besar akan mereka jual. Kebetulan pemain berusia 21 tahun tersebut sedang diminati oleh Liverpool.

Dari Premier League, Chelsea dikabarkan sedang was-was. Sebab, bintang mereka, Eden Hazard membuat Madrid bernafsu untuk membelinya.

Gelandang asal Belgia tersebut berpeluang besar untuk hengkang ke Los Blancos. Terlebih setelah penurunan performa The Blues pada musim ini.

Kontrak Hazard bersama Chelsea baru akan habis pada 2020 mendatang. Dia juga mendapat bayaran mencapai 5,7 miliar per pekannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya