Pernah Berkostum Liverpool dan Madrid, Owen Jagokan Siapa

Legenda Liverpool, Michael Owen.
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA – Final Liga Champions mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool, Minggu 27 Mei 2018. Keduanya akan bentrok di Stadion NSC Olimpiysky, Kiev.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Final ini turut dikomentari eks pemain Real Madrid dan Liverpool, Michael Owen. Menurutnya, meski Madrid memiliki segudang pengalaman di pentas Liga Champions, namun Liverpool bermain sangat ciamik saat menghadapi tim raksasa.

"Benar, Madrid memiliki pengalaman di ajang Liga Champions, tapi Liverpool bermain sangat baik melawan tim raksasa. Mereka memenangkan bola dengan cepat dan mencetak gol," ujar Owen seperti dilansir dari Marca, Jumat 18 mei 2018.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Owen yang sempat berseragam Los Blancos era 2004-2005 menuturkan, meskipun peluang juara terbuka untuk kedua tim, namun baginya Madrid tetap favorit menjadi juara.

"Tapi, Madrid tetap favorit. Karena ketika mereka ingin menang, mereka melakukannya. Saya sudah mengatakan di awal musim pada salah satu stasiun televisi di Inggris, Real Madrid akan memenangkan Liga Champions lagi tahun ini," ungkapnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Meskipun sekarang saya melihat peluang itu 50-50, karena Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Ini final yang sempurna untuk kedua tim saya," tambahnya. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024