Tajam di Liga Champions, Firmino Bertekad Lukai Madrid

Striker Liverpool, Roberto Firmino.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA –  Striker Liverpool, Roberto Firmino, menunjukkan permainan cemerlang di Liga Champions. Pemain asal Brasil ini sukses mencetak 10 gol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Torehan tersebut membuat Firmino sejajar dengan rekan setimnya, Mohamed Salah, dan hanya kalah dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (10 gol). Ini membuat Firmino percaya diri jelang final Liga Champions melawan Real Madrid.

"Ini merupakan musim pertama saya di kompetisi ini. Saya menjadi salah satu top scorer, bersama Cristiano dan Mohamed Salah. Jadi, saya sangat senang dengan penampilan pribadi dan juga tim," kata Firmino seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami sudah bekerja keras untuk mencapai final. Sekarang, kami ada di sana dan harus tetap fokus. Kami tahu segalanya soal Real Madrid. Mereka selalu merebut gelar dan merupakan tim yang hebat," lanjut pemain 26 tahun ini.

Final Liga Champions akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018. Firmino bernafsu untuk mebawa Liverpool merebut juara.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Bakal jadi momen yang unik untuk menang di final. Ini merupakan trofi yang sangat spesial karena ini adalah Liga Champions," ucap Firmino.

"Jika kami berhasil juara, ini bakal menjadi momen yang sangat emosional untuk kami dan seluruh tim," lanjut pemain internasional Brasil ini.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024