Usai Tinggalkan Juventus, Buffon Segera Merapat ke PSG

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA - Gianluigi Buffon dikabarkan masih akan akan terus melanjutkan karier sepakbolanya usai tinggalkan Juventus. Kiper berusia 40 tahun itu disebut-sebut segera merapat ke Paris Saint-Germain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Setelah 17 tahun membela I Bianconeri, Buffon akhirnya resmi berpisah. Buffon sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi akan masa depannya usai pergi dari Si Nyonya Tua.

Beredar kabar bila eks kiper Parma itu masih ingin bermain di tim besar Eropa, namun tidak bersama tim asal Italia. Buffon ingin mencari tantangan baru di luar Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

PSG pun menjadi tim yang dikaitkan dengan Buffon. Bahkan,tim raksasa asal Prancis itu kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada Buffon.

Seperti yang dilansir Football-Italia, bahwa Buffon memang akan bergabung dengan PSG. Pengumuman transfer Buffon ke Les Parisiens kabarnya akan diumumkan pada Rabu 23 Mei 2018 waktu setempat.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024