Icardi Tak Masuk Skuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan kelolosan ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters/Edgard Garrido

VIVA - Timnas Argentina akhirnya merilis 23 nama yang akan mereka bawa ke Piala Dunia 2018. Albicelesta kembali tak memasukkan nama Mauro Icardi, dan tetap mengandalkan nama Lionel Messi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Argentina memang memiliki sederatan striker mumpuni, dan Icardi adalah salah satunya. Dia tampil apik bersama Inter Milan, dan sukses membawa timnya kembali ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, Icardi juga jadi top skorer Liga Italia dengan 29 gol. Akan tetapi, namanya tak ada dalam skuat ke Rusia nanti yang dirilis oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Untuk lini depan Argentina mempercayai Messi, Paulo Dybla Gonzalo Higuan dan Sergio Aguero. Sementara di lini tengah, ada nama senior seperti Javier Mascherano, Angel Di Maria, Ever Banega.

Untuk sektor pertahanan ada Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, dan Gabriel Mercado. DI bawa mistar gawang, ada tiga nama terpilih yakni Sergio Romero, Willy Caballero, dan Franco Armani.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Di Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada 14 Juni hingga 15 Juli, Argentina berada di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Argentina akan melawan Islandia pada laga perdananya, 16 Juni mendatang.

Skuat Argentina di Piala Dunia 2018:

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Willy Caballero (Manchester City), Franco Armani (River Plate).

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Cristian Ansaldi (Torino), Nicolas Otamendi (Man City), Federico Fazio (Roma), Marcos Rojo (Man United), Nicolas Tagliafico (Ajax), Marcos Acuna (Sporting), Eduardo Salvio (Benfica).

Gelandang: Javier Mascherano (Hebei), Lucas Biglia (Milan), Ever Banega (Sevilla), Giovani Lo Celso (PSG), Manuel Lanzini (West Ham), Angel Di Maria (PSG), Maxi Meza (Independiente).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus), Sergio Aguero (Man City), Gonzalo Higuain (Juventus), Cristian Pavon (Boca Juniors).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya