Baru Gabung ke PSG, Tuchel Langsung Bahas Buffon

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Gianluigi Buffon semakin santer dikaitkan dengan Paris Saint Germain atau PSG. Pelatih anyar Les Parisiens, Thomas Tuchel, coba angkat bicara tentang rumor itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Masa depan Buffon sekarang masih abu-abu. Dia sudah pasti hengkang dari Juventus, namun belum tahu akan berlabuh ke mana, atau malah mengambil opsi pensiun.

Namun, kabar yang mencuat, Buffon hendak digaet PSG. Klub asal Prancis itu diyakini telah menawarkan kontrak dua tahun serta jabatan kapten tim.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Berbicara dalam konfrensi pers untuk pertama kali sebagai pelatih PSG, Tuchel membahas tentang isu tersebut. Tapi sayangnya, dia tidak mau memberikan kepastian soal rencana memboyong Buffon.

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya tidak bisa menjawab itu secara detail, apa transfer itu akan terjadi atau tidak," kata Tuchel dikutip Football Italia.

"Yang bisa saya katakan adalah, sulit rasanya membayangkan Juventus tanpa Buffon. Namun, hal tersebut segera terjadi. Untuk saat ini kami punya dua kiper, tapi kita semua harus menunggu dan bersabar," sambungnya. (asp)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024