Mane: Liverpool Siap Beri Masalah pada Madrid

Pemain Liverpool, Sadio Mane merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Liverpool akan menantang Real Madrid pada final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Sadio Mane menegaskan bila The Reds siap memberikan masalah besar bagi Los Blancos pada laga tersebut.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Los Blancos selalu langganan masuk ke final dalam lima musim terakhir ini. Final yang akan berlangsung di Kiev nanti adalah final keempat mereka.

Dalam tiga final sebelumnya, Madrid selalu keluar sebagai juara. Prestasi itu membuat Los Blancos sudah mengoleksi total 12 titel Liga Champions.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Kini, pasukan Zinedine Zidane berpeluang cetak sejarah dengan mencetak hattrick juara secara beruntun. Kondisi tersebut yang membuat Madrid lebih difavoritkan.

Mane menyadari bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo cs. Namun, Liverpool memiliki tim yang bisa tampil dengan performa terbaik dan merebut gelar juara Liga Champions.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Saya tidak tahu bagi mereka (seberapa penting laga ini), tetapi bagi kami ini adalah salah satu pertandingan paling penting dalam karier kami. Tentu saja, itu tidak akan mudah karena mereka punya pengalaman dan juga mereka punya tim berkualitas," kata Mane di situs resmi Liverpool.

"Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami juga punya pemain yang bisa mengalahkan tim mana pun di dunia. Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan yang terbaik, membuat mereka mengalami banyak masalah dan mencoba memenangi pertandingan," lanjutnya.

Duel Manchester City vs Arsenal

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Persaingan sengit yang paling menarik perhatian tentu saja adalah antara Arsenal, Liverpool dan Manchester City. Ketiga tim hanya berselisih satu poin.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024