Nasib Malang Kiper MU Gagal Tampil di Piala Dunia 2018

Kiper timnas Argentina, Sergio Romero.
Sumber :
  • Reuters/Paulo Whitaker

VIVA – Nasib malang menimpa Sergio Romero. Kiper Manchester United tersebut dipastikan tidak akan tampil di Piala Dunia 2018.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bukan tidak dipilih oleh pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli. Namun, Romero terpaksa mengubur mimpi bermain di pantas akbar itu karena mengalami cedera.

Diketahui Romero bermasalah dengan lutut kanan. Hal itu membuatnya urung tampil di final Piala FA akhir pekan kemarin dan digantikan oleh David De Gea.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Terbaru, Romero rupanya harus menjalani operasi. Tak ayal, Argentina pun langsung memastikan kalau pemain 31 tahun itu tidak bisa ikut ke Rusia.

"Romero haris ini mengalami cedera pada lutut kanan. Oleh sebab itu, dia akan meninggalkan skuat," tulis pengumuman di twitter resmi federasi sepakbola Argentina, seperti dikutip The Sun.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Kiper MU, Sergio Romero.

Padahal Romero merupakan pilihan utama Argentina. Praktis sekarang posisinya di bawah mistar Tim Tango akan digantikan oleh Willy Caballero dan kiper River Plate, Franco Armani bakalan naik pangkat menjadi cadangan kedua.

Untuk melengkapi skuat, mau tak mau Argentina harus kembali memanggil kiper. Yang digadang-gadang segera bergabung adalah penjaga gawang klub Meksiko, Tigres, Nahuel Guzman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya