Iniesta Akhirnya Pilih Berlabuh ke Tim Jepang

Eks Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA - Andres Iniesta akhirnya telah memutuskan Jepang sebagai pelabuhan baru dalam karier sepakbolanya. Gelandang berusia 34 tahun tersebut tengah dalam perjalanan menuju negeri Sakura tersebut.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Iniesta baru saja meninggalkan Barcelona, klub yang sudah dibelanya selama 22 tahun. Berbagai spekulasi akan masa depannya pun langsung mencuat.

Mulai main di China hingga Australia, Iniesta memang tak ingin kembali bermain di Eropa agar tak berjumpa kembali dengan Barcelona. Kini, Iniesta akhirnya memilih bermain di Jepang.

Vissel Vs Inter Miami, Juara J League Tahan Imbang Lionel Messi Cs

Melalui akun Twitter miliknya, Iniesta mengunggah foto sedang menuju Jepang. Dalam foto tersebut, Iniesta tengah bersama bos Rakuten yang menjadi sponsor utama Barcelona, Hiroshi Mikitani.

"Menuju rumah baru saya, bersama teman saya @hmikitani," kicau Iniesta yang menautkannya dengan akun Hiroshi Mikitani.

Deretan Hal Menarik J League 2023

Iniesta diprediksi akan bermain untuk Vissel Kobe. Tim asal yang bermain di kompetisi J-League tersebut sendiri dimiliki oleh Mikitani.

Kabarnya Vissel Kobe akan memperkenalkan Iniesta sebagai pemain anyar mereka pada Kamis 24 Mei 2018 waktu setempat. Nantinya, Iniesta akan setim dengan Lukas Podolski yang sudah lebih dulu gabung dari musim lalu.

Musim ini, Vissel Kobe sementara berada di peringkat enam klasemen J1 League dengan 22 poin dari 15 pertandingan. Vissel Kobe sendiri belum pernah menjuara kompetisi kasta pertama di Jepang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya