Madrid Tolak Label Favorit di Final Liga Champions

Selebrasi para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Kiper Keylor Navas menolak bila Madrid dinilai sebagai favorit pada laga ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Los Blancos selalu langganan masuk ke final dalam lima musim terakhir ini. Final yang akan berlangsung di Kiev nanti adalah final keempat mereka.

Dalam tiga final sebelumnya, Madrid selalu keluar sebagai juara. Prestasi itu membuat Los Blancos sudah mengoleksi total 12 titel Liga Champions.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kini, pasukan Zinedine Zidane berpeluang cetak sejarah dengan mencetak hattrick juara secara beruntun. Kondisi tersebut yang membuat Madrid lebih difavoritkan.

Akan tetapi, Navas tak merasa Madrid sebagai favorit. Menurutnya, Liverpool adalah lawan yang cukup tangguh hingga berhasil melaju hingga ke final.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kami tidak merasa sebagai favorit," ucap Navas dikutip dari Onda Cero.

"Kami sadar bahwa lawan yang tangguh telah menanti kami di final. Kami punya potensi besar untuk juara, tapi hanya datang dan mengenakan kaus saja tidak cukup untuk memenangi laga," sambungnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024