Kane Sebut Enggak Peka Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Inggris

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Tim nasional Inggris resmi menunjuk Harry Kane sebagai kapten untuk Piala Dunia 2018. Bomber Tottenham Hotspur itu merupakan salah satu favorit mengenakan ban kapten, setelah beberapa kali dipercaya menjalankan tugas tersebut oleh sang manajer, Gareth Southgate.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Kane terpilih dengan mengungguli bintang Liverpool dan Chelsea, Jordan Henderson dan Gary Cahill yang masing-masing sudah fasih dengan pos sebagai kapten di level klub.

Kendati demikian, Kane malah mengaku kurang peka sebagai seorang kapten. Tapi dengan tugas ini, dia mengaku lebih baik dan bertanggung jawab. 

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

“Saya tidak sensitif sama sekali. Saya pikir tugas itu membuat saya menjadi lebih baik," ujar Kane seperti dilansir dari Talksport, Kamis 24 Mei 2018.

Kane menambahkan, dia ingin membuktikan kualitas di Piala Dunia, hingga pantas berada di level yang dimiliki saat ini. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Saya adalah pemain yang harus membuktikan segala yang terbaik dalam seluruh karier saya, untuk mencapai level yang saya miliki saat ini,” terangnya.

Ekspresi kekecewaan pemain Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Harry Kane mengakui Bukayo Saka berhak mendapatkan penalti saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024