Bek Barcelona Tidak Takut Lawan Messi di Piala Dunia

Bek tim nasional Spanyol, Jordi Alba
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, tidak takut potensi harus berhadapan dengan rekan setimnya, Lionel Messi di Piala Dunia 2018 nanti.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Bek berusia 29 tahun tersebut akan menjadi andalan di lini belakang Timnas Spanyol. Di saat yang sama, Messi akan memimpin Timnas Argentina.

Messi dikenal sebagai pemain depan yang sulit dihentikan oleh pemain bertahan mana pun. Tapi Jordi Alba akan berusaha 'mematikan' pergerakan Messi.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Alba pun berusaha mengkesampingkan pertemanannya dengan Messi di Barcelona selama keduanya bertarung di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Ketika saya harus bertahan di lini belakang, saya tidak punya teman," kata Alba seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Kamis 24 Mei 2018.

"Sebab saya tidak ingin ada orang bisa melewati saya, tidak terkecuali ayah saya sendiri," lanjut mantan pemain Valencia tersebut.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024