Presiden UEFA Akui Madrid Kembalikan 1000 Tiket

Pemain Real Madrid bertikai dengan striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Penggemar Real Madrid dan Liverpool harus berjuang ekstra demi menyaksikan secara langsung laga final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Sabtu, 26 Mei 2018. Hal itu karena mahalnya biaya akomodasi dan transportasi. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menyebutkan, Madrid telah mengembalikan 1.000 tiket. Namun, tiket itu tidak dapat dijual ke pendukung Liverpool. 

"Madrid telah mengembalikan 1.000 tiket. Dan tiket tersebut tidak dapat dijual ke pendukung Liverpool karena alasan keamanan," kata Ceferin dikutip dari Marca

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Pembagian tiket telah dilakukan seadil mungkin. Dan lebih dari 60 persen tiket adalah untuk penggemar," tambah Ceferin. 

Dengan melihat kondisi tersebut, di mana penggemar kesulitan mencari transportasi dan akomodasi, Ceferin pun membuka peluang menggelar final Liga Champions di luar benua Eropa. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Bermain di luar benua Eropa mungkin saja. Ini adalah kompetisi global, kadang-kadang orang di luar Eropa datang untuk melihat final," jelas Ceferin. 

Sebelumnya penggemar Liverpool juga mengeluhkan kenaikan harga penginapan yang luar biasa. Seorang penggemar Liverpool harus menerima kenyataan pahit saat hotel yang telah ia pesan dibatalkan. Ia kemudian mencoba untuk memesan kembali, namun telah naik 10 kali lipat. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024