Real Madrid Lebih Berpengalaman dari Liverpool

Real Madrid juara Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Duel penuh gengsi tersaji akhir pekan ini. Real Madrid akan melawan Liverpool di final Liga Champions di NSK Olimpijs'kyj, Sabtu 26 Mei 2018 atau Minggu dinihari WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid lebih diunggulkan di laga nanti. Sebab, selain kualitas skuat yang mumpuni, Los Blancos juga memiliki pengalaman bermain di final sebesar ini.

Dari data Marca, ada 14 pemain Real Madrid yang pernah merasakan atmosfer final. Sementara itu, tak ada satu pun pemain Liverpool saat ini yang pernah merasakan ke final.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, opini ini ditepis pelatih El Real, Zinedine Zidane. Dia mengatakan, pengalaman bukan faktor penting meraih kemenangan, melainkan hasrat untuk menang.

Para pemain Liverpool rayakan gol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Apa masalahnya pemain mereka (Liverpool) tidak ada yang pernah ke final Liga Champions?" tanya Zidane seperti dilansir Tribal Football.

"Mereka pasti akan bertarung sampai mati demi memenangi laga nanti. Dan kami harus bersiap untuk kondisi lawan seperti itu," ujar Zidane.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024