Hati-hati Madrid, Ronaldo Bakal Dibuat Mati Kutu

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • express

VIVA – Berbagai cara dilakukan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, demi meningkatkan kemampuan fisiknya jelang final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu 26 Mei 2018 atau Minggu dini hari WIB. Termasuk, diet ketat demi meningkatkan kecepatan larinya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Liverpool ternyata sudah mengantisipasi kemungkinan tersebut. Mereka pun telah menyusun rencana demi membuat Ronaldo terdiam.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan memberikan pengawalan ketat bukan satu-satunya solusi untuk mematikan pergerakan CR7.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ada beberapa trik lain yang disiapkan olehnya untuk membuat Ronaldo frustrasi. Salah satunya adalah mengisolir lini tengah Madrid.

"Cristiano Ronaldo cuma bisa cetak gol kalau ada pasokan bola dan menguasainya. Jadi, kami harus membendungnya," kata Klopp dikutip El Golazo de Gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Manajer Liverpool, Juergen Klopp di laga melawan AS Roma

Tak mudah membuat Ronaldo terdiam dan mengisolir sektor kedua Madrid yang dipenuhi bintang. Klopp sadar akan hal tersebut.

"Kami harus menghadapi tim paling berpengalaman di dunia dan Liga Champions. Tapi, ini cuma satu pertandingan. Dan, dalam satu pertandingan, semua menjadi mungkin," terang Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya