Salah: Klopp Itu Bukan Pelatih, Tapi Sohib Saya

Pemain Liverpool Mohamed Salah bersama pelatih Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Mohamed Salah benar-benar telah menyihir publik Anfield sekaligus masyarakat Mesir. Hal itu menyusul performa apik dan sejumlah penghargaan yang diterimanya sejak merumput bersama Liverpool.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kini, Salah akan berjuang di Final Liga Champions. Liverpool akan berjibaku kontra Real Madrid, Minggu 27 Mei 2018 di Kiev, Ukraina.

Jelang laga, Winger Timnas Mesir itu memuji manajernya, Juergen Klopp. Sejak awal bergabung bersama The Reds, dia dan Klopp bukan layaknya seperti pelatih dan pemain, tapi teman.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Dari hari pertama, kami berteman. Klopp memperlakukan saya seperti seorang teman jadi kami sangat dekat satu sama lain. Tapi, tetap dia adalah pelatih dan saya adalah pemain," kata Salah seperti dilansir dari Sky Sports.

Salah menjelaskan, semua orang dan seluruh jajaran Liverpool juga tahu, Klopp adalah sosok yang ramah. Hal itu juga membuat Liverpool bisa berada di final.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sebagai pelatih, seperti yang Anda lihat  semua orang mengenalnya. Dia adalah sosok yang tegas namun bersahabat," terangnya. (ren)


 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024