Diam-diam Pilar Liverpool Jadi Fans Berat Juru Taktik Madrid

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum saat berduet dengan pemain AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Duel panas akan mempertemukan dua tim elite, Liverpool kontra Real Madrid, Keduanya akan bentrok di final Liga Champions, Minggu 27 mei 2018.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Jelang laga, gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum diam-diam menjadi pengagum Los Blancos. Tapi bukan tim tersebut, melainkan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Wijnaldum mengaku, orang Prancis itu adalah pahlawannya. Pemain berpaspor Belanda itu mengaku telah menjadi fans Zidane sejak lama.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Ketika saya masih muda, Zidane adalah idola saya karena bagaimana dia bermain dan dia membuat semuanya terlihat begitu mudah," ujar Wijnaldum seperti dilansir dari Marca.

Kendati demikian, pria 27 tahun itu tak berani berbicara langsung kepada pelatih asal Prancis itu. Ada rasa gugup yang dihadapinya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Sebagai pemain, saya sangat menyukainya. Saya tidak tahu apakah bisa mengatakan kepadanya ketika bertemu langsung," ungkapnya.

Wijnaldum merasa kehadirannya ke Liverpool merupakan keputusan yang tepat. Klub yang dinilai fantastis dan memenangkan banyak gelar.

"Ketika saya datang ke sini, saya tahu bahwa mereka telah memenangkan banyak gelar. Meskipun belum seperti itu dalam beberapa tahun terakhir," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya