Zidane Tak Merasa Madrid Lebih Diunggulkan di Final UCL

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA - Real Madrid akan menantang Liverpool pada final Liga Champions di Kota Kiev Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menilai kedua tim memiliki kans yang sama untuk juara.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pada laga yang akan berlangsung di Olimpiyskiy National Sports Complex itu, Madrid memang lebih difavoritkan. Sebab, Los Blancos adalah juara Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Belum lagi skuat mereka dihuni pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Sedangkan Liverpool memang cukup mengejutkan bisa lolos ke final.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Walau begitu, Zidane tak merasa timnya berada di atas angin. Baginya, Liverpool adalah lawan yang cukup kuat di final dan juga memiliki peluang yang sama untuk bisa merebut juara.

"Orang-orang boleh berbicara banyak hal, tapi kami tahu kondisi tak seperti itu (Madrid lebih diunggulkan). Peluangnya 50-50 seperti final-final lainnya," ujar Zidane seperti dilansir ESPN.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami harus bermain baik untuk memenanginya. Di ruang ganti, kami tak merasa menjadi favorit," sambungnya.

Madrid memang langganan ke final dalam lima musim terakhir Liga Champions. Mereka juga berpeluang cetak sejarah dengan menjadi tim yang pertama kali mencetak hattrick juara secara beruntun.

"Tak mudah mencapai final dan saya hidup untuk ini. Ini adalah hasrat saya dan ingin terus bersaing, saya menyukai itu. Di balik itu ada kerja keras dari semua pemain. Karena itulah yang dimiliki klub ini," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya