Kapten Madrid: Salah Belum Selevel Ronaldo dan Messi

Winger Liverpool, Mohamed Salah, dengan Sepatu Emas Premier League.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui Mohamed Salah adalah pemain hebat di musim ini. Walau begitu, menurutnya pemain asal Mesir itu belum pantas disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Keberhasil Liverpool melaju ke babak final Liga Champions, tak lepas dari peran salah. Dia sejauh ini sudah mencetak 10 gol pada kompetisi kasta pertama Eropa ini.

Total sudah 44 gol dicetak Salah di semua kompetisi musim ini. Selain itu berbagai rekor juga sudah dipecahkan Salah termasuk mendapat beberapa award individu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pencapaian tersebut membuat Salah dibanding-bandinga dengan Ronaldo dan Messi. Apalagi, Salah akan berhapan dengan Ronaldo di final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Soal itu, Ramos tak setuju kalau Salah sudah disamakan dengan Ronaldo atau Messi. Meskipun, dia mengakui Salah adalah pemain yang cukup hebat.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Untuk membandingkan para pemain dengan Cristiano Messi, mereka di alam berbeda, mereka di planet berbeda," ujar Ramos seperti dikutip FourFourTwo.

"Tentu saja Salah adalah pemain hebat. Semua bisa berpendapat, mereka bisa jika ingin membandingkannya dengan Cristiano," sambungnya.

Lebih lanjut, Ramos menyatakan Salah bisa membuktikan diri di final nanti. Dan bilangin ingin selevel Ronaldo dan Messi, maka eks pemain Chelsea itu harus bisa tampil konsisten.

"Salah punya kesempatan lagi untuk membuktikan performanya besok dan dia masih punya banyak musim untuk menunjukkan bahwa dia sebagus Cristiano dan Messi," paparnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya