Pesan Gerrard untuk Kapten Liverpool Jelang Final

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Liverpool bakal bentrok dengan Real Madrid dalam partai final Liga Champions di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Minggu dini hari WIB 27 Mei 2018. Laga ini bakal menjadi pembuktian kedua tim.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Berbagai persiapan juga telah dilakukan jauh-jauh hari. Bahkan kedua kubu juga sudah saling klaim bisa menjungkalkan satu sama lain.

Pesan demi pesan dari para legenda sepakbola kedua tim juga telah disampaikan. Tak terkecuali legenda The Reds, Steven Gerrard.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pria 37 tahun itu memberikan pesan yang sangat membakar semangat dari para pemain Liverpool. Hal itu disampaikan Gerrard melalui akun Instagramnya @stevengerrard.

Dalam postingannya, Gerrard mengunggah foto tengah memeluk kapten Liverpool, Jordan Henderson. Gerrard berharap laga nanti, dewi fortuna berpihak kepada mantan timnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dia mengunggah foto tengah memeluk Henderson. Tak lupa menyertai caption "Semoga ini harimu @jhenderson. Semoga sukses buat kamu dan yang lainnya," tulis Gerrard.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024